Well, menurut saya, dari ketiga gradesyang ada di Sekolah Menengah Atas, grade 11 adalah grade dimana kita bisa sedikitbersantai dan menikmati indahnya masa-masa SMA, karena di Grade ini kita bisa mempunyai adik dan juga kakak kelas yang bisa membimbing kita.

di Grade 11 ini, guru Bahasa Indonesia di sekolah kita, SMA Negeri Sumatera Selatan, yaitu Ibu Yeni Lidyawati memberikan anak kelas 11 project akhir semster 1 yaitu project untuk menampilkan sebuah drama perkelas dengan durasi 1 sampai dengan 2 jam. Project ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekompakan anggota-anggota kelas. Saya merasakannya sekali, karena project ini kita teman-teman satu kelas dapat mempererat tali persaudaraan dan memperkompak gotong royong satu sama lain.

Dalam drama ini, keempat kelas 11 menampilkan drama-drama yang tidak kalah satu sama lain. kelas XI IPA 1 menampilkan drama yang berjudul Dysthimia, XI IPA 2 (Ecuifalent) menampilkan drama yang berjudul log1<2, XI IPA 3 menampilkan drama yang berjudul MAKAM dan XI IPS menampilkan drama yang berjudul cetaarrr DR. EMMA.

Leave a comment